POPULAR STORIES

Gaya Modifikasi Peserta Menarik Perhatian Juri Asing

Gaya Modifikasi Peserta Menarik Perhatian Juri Asing

KabarOto.com - Pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2019, Intersport Auto Show Grand Final digelar dengan mengambil lokasi di Edutown Arena BSD City, Tangerang, sebanyak 24 peserta meramaikan puncak acara dari rangkaian seri Intersport Auto Show 2019.

Rangkaian acara sebanyak 5 seri yang berlangsung di kota-kota besar pulau Jawa, grand final ini berisi pada jawara setiap kategori dari 5 kota. Didapat dari hasil live judging yang menjadi ciri khas Intersport Auto Show 2019.

Baca juga: Japan Tuning Jadi Kiblat Intersport Auto Show 2019

Para juri terdiri dari Ryan Melano, Yeltsin Mastra, Rendy Surya, dan seorang juri asal Jepang, yakni Dino Dalle Carbonare.

Juri Intersport Auto Show Grand Final

Seluruh peserta akan memperebutkan gelar The King, 2nd Place Winner, dan 3rd Place Winner di setiap kategori. Juga terdapat People Choice Award, di mana pengunjung akan melakukan vote atau pemilihan mobil yang disukai dari seluruh finalis.

Kontes modifikasi ini berlangsung menarik, para peserta melakukan beberapa perbaikan pada kendaraannya. “Dari 5 event yang terlaksana, juri menginginkan mobil yang proper. Para peserta sudah mulai mengerti apa yang di inginkan dari juri,” ujar Ryan Melano selaku Juri Intersport Auto Show Grand Final.

Sementara Dino Dalle Carbonare selaku juri asing pada grand final, mengatakan, “Attention to detail dan kualitas tersambung dengan baik, saya sangat suka gaya modifikasi dengan fungsi kendaraan yang proper. Para peserta paham sekali dan mengenal betul modifikasi pada mobilnya.”

Baca juga: Engine Plus Motorsports Kasih Diskon Dan Bonus Di Intersports BSD

Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. Nah, besok akan ada lagi penjurian mobil yang dipertandingkan, juga akan diumumkan para pemenang dan The King dari Intersport Auto Show 2019.

Satu hal yang tetap akan ditegaskan pada ajang Intersport Auto Show 2019 ini, menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil. Hal ini terbukti seluruh peserta ini merupakan para pemenang dari setiap kota penyelenggaraan Intersport Auto Show 2019.