Engine Plus Motorsports Kasih Diskon Dan Bonus Di Intersports BSD

Engine Plus Motorsports Kasih Diskon dan Bonus di Intersports BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Engine Plus Motorsports selalu hadir dengan mobil-mobil gaharnya di tiap gelaran motorsport hingga kontes modifikasi. Banyak mobil-mobil legendaris yang lahir dari workshop di bilangan Sunter, Jakarta Utara ini, sebut saja Honda Estilo 'Casper', Evojun, sampai Nissan R32 GT-R dengan tenaga 1.000 dk.

Nah, kebetulan pihaknya ikut membuka booth di ajang Intersport World Stage 2019 dengan display pernak pernik balapnya. "Kebetulan kita kasih diskon selama acara 2 hari ini sebanyak 10% untuk produk E+," kata Yudhistira Maranatha selaku Parts Manager Engine Plus Motorsports.

Beberapa contoh komponennya adalah fitting nipple, piping untuk turbocharger dan intercooler, silicone hose, sampai baut-baut titanium. "Harga parts yang kami jual dimulai dari Rp 60 ribuan sampai Rp 3 jutaan," kata penggemar Toyota Starlet itu.

Baca Juga: First Drive, Menggeber Sport Car Toyota GR Supra Di Trek Balap

Tak sekadar itu, pembeli juga berhak atas merchandise gratis dari Engine Plus Motorsports seperti apparel dan pernak-pernik tiap pembelian produknya. Asyiknya lagi konsumen juga bisa berkonsultasi lebih lanjut tentang aplikasi parts racing di mobilnya.

Selain barang-barang yang disebutkan di atas, Engine Plus Motorsports juga memajang part orisinal dari beberapa aftermarket seperti Speedfactory, exhaust K-Tuned, intercooler, fuel pump DW, racing fan, radiator sampai reservoir tank.