POPULAR STORIES

Geely Pamer Mobil Konsep Masa Depan Bergaya Futuristik

Geely Pamer Mobil Konsep Masa Depan Bergaya Futuristik

KabarOto.com – Geely memperkenalkan mobil konsep bernama Vision Starbust yang dirancang oleh Geely Design Shanghai.

Wakil Presiden Geely Design Shanghai, Guy Burgoyne mengatakan, “Mobil konsep ini mengusung konsep ‘Expanding Cosmos’, dan diharapkan mampu menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.”

Baca Juga : Geely Bikin Merek Baru Khusus Mobil Listrik

Tampil futuristis layaknya mobil masa depan, Geely Vision Starbust memiliki desain berkarakter 43 dimensi. Bagian depan terdapat gril besar mirip dengan mobil Lexus dengan garis lampu DRL LED yang memanjang hingga menyambung ke bagian fender.

Bagian samping, terdapat desain pintu gunting seperti supercar milik Lamborghini. Namun, berbeda konsep karena Geely menggunakan pintu depan dan belakang.

Baca Juga : Didukung Mercedes-Benz Dan Geely, Pabrikan Smart Bakal Produksi Crossover Listrik

Melihat ke kabin, Geely Vision Starbust memiliki bentuk setir sporti dan terdapat layar sentuh berukuran besar untuk pengoperasian fitur-fitur canggih.

Kabarnya, mobil konsep asal Tiongkok ini tidak akan diproduksi secara massal. Karena Geely Vision Starburst adalah sebuah rangkaian pemikiran alternatif yang menantang banyak gagasan tradisional tentang perilaku manusia dengan kendaraan.

“Meskipun konsep Vision Starburst sendiri tidak akan dibuat menjadi kendaraan produksi, banyak aspek dari bahasa desain baru yang akan diambil dan diterapkan pada model Geely Auto masa depan," jelas Geely Global dalam keterangan resminya.