POPULAR STORIES

Gelar Konvoi 190 Motor Listrik, PLN Raih Penghargaan MURI

Gelar Konvoi 190 Motor Listrik, PLN Raih Penghargaan MURI PLN konvoi menggunakan 190 motor listrik untuk konvoi dari Kantor PLN Disjaya Gambir menuju Taman Suropati di kawasan Menteng dan berakhir di kawasan wisata Kota Tua.

KabarOto.com - Guna memperingati Hari Listrik Nasional ke-72 yang jatuh pada 27 Oktober 2017 lalu, PLN Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) menggelar Electric Fun Ride, yaitu konvoi motor motor listrik pertama di Indonesia pada sabtu (28/10/2017).

Konvoi tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Konvoi Motor Lisrik Terbanyak. PLN memberangkatkan 190 motor listrik untuk konvoi dari Kantor PLN Disjaya Gambir menuju Taman Suropati di kawasan Menteng dan berakhir di kawasan wisata Kota Tua.

Baca Juga:

Ikut dalam konvoi tersebut pihak Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan (DJK), kalangan redaktur dan wartawan media, komunitas motor listrik, mitra kerja PLN dan tentu saja karyawan dan karyawati PLN Disjaya yang dipimpin langsung oleh General Manager PLN Disjaya M. lkhsan Asaad.