POPULAR STORIES

Toyota Vios Sports Edition Dibanderol Rp 265 Juta

 Toyota Vios Sports Edition Dibanderol Rp 265 Juta Tampang Toyota Vios Sports Edition (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Toyota Malaysia resmi menghadirkan Toyota Vios Sports Edition yang terinspirasi dari model balap Toyota Gazoo Racing (TGR) Vios Challenge. Seperti namanya, Toyota Vios ini tampil jauh lebih sporty dibandingkan dengan versi standarnya.

Seperti dilansir laman Paultan Selasa (18/7/2017), Toyota Vios Sports Edition mendapatkan beberapa tamabahan fitur seperti bodykit, spoiler belakang lebih besar, velg multi-spoke alloy ukuran 15 inci dengan skema dua warna hitam dan sistem suspensi sport. Selain itu diluar juga terdapat garis-garis hitam dan merah dibagian body.

Toyota Vios Sports Edition

Dibagian dalam, Toyota Vios Sports Edition dilengkapi jok sport dengan jahitan warna merah, floor mat unik, gearknob dan illuminated scuff plates. Beberapa fitur standar juga tetap melengkapi Vios edisi spesial ini seperti halogen reflector headlights, LED daytime running lights, rear fog lights, keyless entry, push-button start, radio/CD player dengan Bluetooth, empat speaker, dual airbags dan stability control.

Dalam hal teknis, Toyota Vios Sports Edition didukung mesin 1.5 liter VVT-i empat silinder bertenaga 107 PS pada 6.000rpm dan 140 Nm torsi pada 4.000rpm yang dikombinasikan dengan CVT. Untuk harga, Toyota membanderolnya sebesar 85.300 ringgit atau Rp 265 juta.

Baca Juga: