POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan Yaris Yellow Bi-Tone Edition Dibanderol Rp 304 Jutaan

Toyota Hadirkan Yaris Yellow Bi-Tone Edition Dibanderol Rp 304 Jutaan Tampilan Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Toyota Inggris resmi menghadirkan Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition. Seperti namanya Yellow Bi-Tone, Toyota Yaris ini tampil dengan skema dua warna kuning dan hitam. Terlihat tampilan Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition mirip dengan Chevrolet Camaro Bumblebee di film Transformers.

Seperti dilansir laman Carscoops, Toyota mengungkapkan bahwa ini merupakan yang pertama kalinya Toyota Yaris di cat dengan warna full kuning dan warna hitam di bagian atap, grille, pilar depan dan side sills.

Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition

Selain itu, Toyota juga menyematkan kaca privasi dibagian belakang dan satu set velg alloy ukuran 16 inci dengan warna hitam dan silver agar tampilannya pas dengan bodynya.

Pola warna yang sama juga hadir di bagian interior Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition. Skema warna kuning-hitam dapat dilihat pada bagian tuas pergeseran gigi, ventilasi udara hingga ke lantai. Bagian jok tampil dengan desain baru yang dibalut kain berwarna abu-abu dengan bantal dibagian bahu. Sayangnya Toyota tak merilis foto tampilan interior Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition.

Segi teknologi, Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition sudah dilengkapi dengan DRLs dan lampu belakang LED, Touch2 infotainment system dengan DAB radio, cruise control dan Toyota Safety Sense.

Mengenai harga Toyota Yaris Yellow Bi-Tone Edition dibanderol mulai £17,595 atau Rp 304 jutaan untuk bermesin bensin 1.5-liter VVT-iE (110hp) hingga 19.845 poundsterling atau Rp 342 jutaan bermesin hybrid.

Baca Juga: