POPULAR STORIES

Toyota Yaris GRMN Lima Pintu Mulai Diuji Coba

Toyota Yaris GRMN Lima Pintu Mulai Diuji Coba Spy Shot Toyota Yaris GRMN Lima Pintu (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Setelah memperkenalkan Toyota Yaris GRMN versi tiga pintu pada ajang Geneva Motor Show 2017 Maret lalu, Toyota kini diketahui tengah mengembangkan versi lima pintu dari Toyota Yaris GRMN. Bahkan spy shot Toyota Yaris GRMN lima pintu telah tersebar.

Mengutip laman Paultan, menghadirkan versi lima pintu Toyota Yaris GRMN merupakan langkah yang sama dilakukan oleh Ford ketika mereka meluncurkan versi tiga dan lima pintu dari Ford Fiesta ST terbaru.

Toyota Yaris GRMN

Secara visual, Toyota Yaris GRMN lima pintu hampir sama dengan versi tiga pintu yang dilengkapi dengan bemper agresif, velg BBS multi-spoke alloy ukuran 17 inci dan sayap belakang besar. Satu-satunya perbedaan hanya terlihat pada bagian knalpot.

Di segi teknis, Toyota Yaris GRMN lima pintu kemungkinan akan didukung mesin yang sama yakni mesin bensin 1,8 liter supercharged empat silinder bertenaga 208Hp dan dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual.

Selain itu perbaikan sasis juga akan diterapkan pada versi lima pintu Toyota Yaris GRMN termasuk tambahan bracing, shock Sachs dikembangkan, diamter stabiliser bar bagian depan diperbesar, Torsen limited-slip differential dan rem cakram berventilasi besar.

Baca Juga: