POPULAR STORIES

Toyota Yaris GRMN Resmi Debut Di Geneva Motor Show 2017

Toyota Yaris GRMN Resmi Debut Di Geneva Motor Show 2017 Tampilan Racing Toyota Yaris GRMN (foto: Carscoops.com)

Toyota Yaris GRMN akhirnya resmi melakukan debut di Geneva Motor Show 2017. Diketahui beberapa waktu lalu, Toyota telah berjanji akan menghadirkan versi paling hardcore dari Toyota Yaris yang siap bersaing dengan model hatchback lainnya seperti Hyundai i30N, Ford Fiesta ST dan Peugeot 208 GTi.

Tampil dengan nama Toyota Yaris GRMN (GAZOO Racing Masters of Nurburgring) sudah pasti mobil mencerminkan karakteristik petarung, sporty dan agresif. Toyota Yaris GRMN mengusung desain yang terinspirasi dari model Yaris yang mengikuti ajang balap World Rally Championship (WRC) demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Toyota Yaris GRMN

Beberapa peralatan hadir dibagian luar seperti bemper depan dan belakang baru, spoiler atap dan diffuser belakang dengan kombinasi hitam dan merah. Untuk body secara keseluruah mengusung warna dasar putih.

Di interior Toyota Yaris GRMN mendapatkan racing buckets, allumunium pedal, jok sporty dengan label GR di senderan kepala, steering wheel terbungkus kulit dan dasboard modern. Secara keseluruhan tampilan dalam terlihat gahar dan sporty dengan balutan warna hitam.

Toyota Yaris GRMN

Segi teknis, Toyota Yaris GRMN didukung mesin supercharged 1.8 liter empat silinder bertenaga 205 hp. Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual dengan sistem penggerak roda depan.

Baca Juga: