POPULAR STORIES

Gelar Kopdargab, Komunitas Tevci Persiapkan Munas 2022

Gelar Kopdargab, Komunitas Tevci Persiapkan Munas 2022

KabarOto.com – Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (Tevci) kembali menggelar Kopda rGabungan di Carita Asri Villa & Resort Anyer. Kopdargab ini dilakukan setelah 8 bulan tidak ada kegiatan komunitas karena adanya pandemic Covid-19.

Acara yang dihadiri 50 member dari berbagai chapter antara lain Tevci Banten selaku tuan rumah, Tevci Jakarta, Tevci D'Bos, Tevci Bekasi Reborn, Tevci Bandung, Tevci Purwasuka, Tevci Jatim, Tevci Semarang, Tevci Ciayumajakuning, Tevci Tangerang , Tevci Tangerang Barat, Tevci Lampung, dan Tevci Palembang.

Baca juga: Rayakan 4 Tahun Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bekasi Raya Yakin Sudah Vaksin

Dengan mengusung tema Silaturasa Kopdargab Tevci 2021, acar diselenggarakan dengan menerapkan prokes kesehatan yang sangat ketat, peserta yang hadir wajib menunjukkan hasil swab antigen dengan hasil negatif, serta telah melakukan 2x vaksin.

“Peserta Kopdargab diwajibkan untuk selalu menggunakan masker selama acara berlangsung,” ujar Om Ikhlas selaku Ketua TEVCI Korwil Banten.

Baca juga: Komunitas Axic Sambut Kehadiran Toyota Avanza Terbaru

Dalam kegiatan ini, Tevci juga membahas teknis pelaksanaan Musyawarah Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di awal tahun 2022. Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk mempererat tali persaudaraan antar member dan keluarga satu sama lain.

Sebagai informasi, Tevci berdiri pada tanggal 15 Juni 2014. Saat ini Tevci memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia.