Rayakan 4 Tahun Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bekasi Raya Yakin Sudah Vaksin

Rayakan 4 Tahun Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bekasi Raya Yakin Sudah Vaksin

KabarOto.com - Genap berusia 4 tahun KTCI chapter Bekasi Raya (Bekray), pada Minggu 7 november 2021, mereka mengadakan mini touring ke Bogor, Jawa Barat. Adapun tema kegiatan kali ini "safe touring by vaccine".

Teguh selaku Ketua Pelaksana mengatakan syarat utama peserta touring harus sudah menjalani 2 kali vaksin dan wajib download aplikasi peduli lindungi.

Baca Juga: Ini Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Jamnas Perdananya Saat Pandemik

"Komunitas adalah sosialis, contohnya kopdar, nongkrong di bengkel, oprek mobil, yang semuanya itu mengarah pada kerumunan, dengan alasan tersebut kami terus menggiring anggota kita agar melakukan vaksin," ucap Adjie Mujahidin ketua chapter Bekasi Raya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa chapter seperti JakRay (Jakarta Raya), BorDek (Bogor Depok) dan Pengurus Pusat KTCI. Pelaksanaan dilakukan dengan pemotongan kue dan sambutan dari perwakilan chapter sekaligus pengurus pusat.

Baca Juga: Intip Keseruan KTCI Touring Ke Sumatera

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yangg antusias dalam mini touring kali ini, walaupun banyak persyaratan dan prokes ketat, mereka lakukan dengan kesadaran yang tinggi," imbuh Teguh.

Sampai saat ini anggota KTCI chapter BekRay berjumlah 278 orang dan semuanya sudah menjalani vaksin. "Harapan saya dengan adanya kegiatan ini setidaknya membantu program pemerintah menggalakkan vaksin walaupun hanya dalam lingkup komunitas," tutup Adjie.