POPULAR STORIES

Gelar Munas Ke-3, Pajero Sport Family Pilih Ketum Baru

Gelar Munas ke-3, Pajero Sport Family Pilih Ketum Baru

KabarOto.com - Pajero Sport Family (PSF) sukses menggelar Musyarah Nasional (Munas) ke-3 pada akhir pekan lalu. Munas yang digelar bersamaan dengan HUT PSF yang ke-6 itu mengambil tema Unity and Diversity.

Munas dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Chapter PSF, di antaranya dari Lampung, Sulawesi Selatan, Riau, dan Banten. Selain itu turut hadir pula undangan dari berbagai komunitas mobil seperti dari SUV Brotherhood.

Baca Juga:

Pada Munas yang diadakan di The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Utara ini, juga dilakukan pembenahan AD/ART dan peraturan organisasi terkait, serta pemilihan Ketua Umum PSF Periode 2017 - 2019. Melalui Munas ke-3 ini terpilih secara aklamasi Budi Cahyono sebagai Ketua Umum PSF Periode 2017 – 2019.

Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF Periode 2015 – 2017 mengatakan, komunitas yang dipimpinnya sejak PSF dideklarasikan ini selalu mendasarkan segala sesuatu pada keluarga, karena itu namanya mengandung unsur family atau keluarga.

"Dalam kegiatan kami, keluarga juga turut serta. Saya juga pernah membawa Ibu saya dalam kegiatan PSF. Ini membuat kami solid. Apabila ada perbedaan pendapat, kami selesaikan juga sebagai keluarga," papar Heru.

Dalam acara ini juga diadakan pemberian penghargaan bagi para deklarator, para pengurus periode 2015 – 2017, dan bagi seluruh Chapter.