Gelar Pameran Akhir Tahun, JHL Auto Beri Promo Jeep DP Dan Bunga Nol Persen

Gelar Pameran Akhir Tahun, JHL Auto Beri Promo Jeep DP dan Bunga Nol Persen

KabarOto.com - JHL Auto selaku distributor merek Jeep menggelar pameran di lantai dasar Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan selama 7 hari mulai tanggal 7-13 Desember 2020.

Pihaknya memajang salah satu primadona dari Jeep yang terbaru yakni tipe Wrangler JL yang diboyong langsung dari showroom yang berlokasi di Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2 Jalan Gading Serpong Boulevard Curug, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810.

Dibanderol seharga RP 1,5 miliar, mobil Jeep Wraangler JL juga ternyata ditawarkan pada pengunjung dengan promo akhir tahun, loh! Contohnya promo uang muka dan bunga 0% selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Sah! DAS Indonesia Motor Resmi Jadi Distributor Jeep Di Tanah Air

"DP 0 persen, konsumen cukup memberikan BPKB senilai perhitungan DP dari leasing, dan BPKB tersebut akan dipegang oleh leasing selama 1 tahun, jadi customer cukup memberikan BPKB dan bayar cicilan ke-1," ujar Sales Manager dari JHL Auto Rucky Safari pada KabarOto.

Tak hanya itu, ia bilang promo bunga 0% juga berlaku untuk pembelian dengan tenor 1 tahun untuk semua tipe, dengan TDP yg sudah ditentukan oleh leasing untuk produk Jeep tersebut.

Jeep Wrangler JL ini dapat menyemburkan tenaga 270 dk dengan turbocharger dan e-Torque yang mampu mengeluarkan torsi sebesar 400 Nm! Itu berarti 47 Nm lebih besar dari mesin Pentastar V6 3.600 cc, dan lebih tinggi 115 Nm dibanding V6 3.000 cc pendahulunya. Sobat KabarOto berminat?