POPULAR STORIES

Gelar Perayaan 2nd Anniversary, X-MOC Jakarta Raya Pilih Ketua Baru

Gelar Perayaan 2nd Anniversary, X-MOC Jakarta Raya Pilih Ketua Baru

KabarOto.com - Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Jakarta Raya (JakRay) menyelenggarakan 2nd Anniversary dengan tema “MOZAIC Celebration X-MOC Jakarta Raya 2.0”, Sabtu (19/12), di Harper Hotel Cawang.

Selain merayakan hari jadinya yang ke-2, komunitas penggemar Mitsubishi Xpander ini menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan ketua baru periode 2020 – 2022.

Baca Juga : Calon Pesaing Suzuki Ignis Tengah Menjalani Uji Jalan Di India

Menurut Ketua Pelaksana MOZAIC Celebration X-MOC Jakarta Raya 2.0, Teguh M mengatakan, “Acara ini merupakan pesta demokrasi warga X-MOC Jakarta Raya untuk memilih Ketua Pengda baru, sekaligus merayakan hari jadi X-MOC Jakray kedua di tahun ini. Peserta merupakan semua anggota X-MOC yang berada di wilayah Jakarta dan memiliki hak suara sama untuk bisa berpartisipasi secara aktif memilih Ketua Pengda baru.”

Terdapat 3 calon yang maju untuk bursa Ketua Pengda X-MOC Jakray Periode 2020-2022 yakni calon nomor 1 Andreas Bhayu ‘Gondo’ (X-1832), calon nomor 2 Yocky Agung Perdana (X-1341) dan Harianto Kurniawan (X-0241).

Baca Juga : Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Diproduksi Di Thailand

Lewat persaingan ketat, akhirnya calon ketua nomor 2 Yocky Agung Perdana berhasil meraih suara terbanyak kendati hanya menang tipis 3 suara dengan calon nomor 3 Harianto Kurniawan.

“Saya ingin kembangkan lagi komunikasi ke setiap anggota agar lebih mengenal personality-nya. Selain itu ingin mengoptimalkan kinerja seluruh pengurus. Dalam 100 hari ke depan, terkait situasi pandemi, saya dan pengurus nantinya akan menggelar baksos, yang format pastinya dibicarakan lebih lanjut,” tutur Yocky.

Berita Terkait

Berita Terkait