POPULAR STORIES

Gelar Yaris Beats Corner Di Surabaya, Toyota Tawarkan Beragam Promo

Gelar Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota Tawarkan Beragam Promo Foto: Wandha/KO/TAM

KabarOto.com - Setelah sebelumnya berlangsung di ICE BSD City Tangerang, Yaris Beats Corner yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berlangsung. Mengambil lokasi di Tunjungan Plaza Mall Surabaya, Jawa Timur pada 21-25 Agustus 2019.

“Tak hanya menyajikan beragam konten acara yang hype sejalan dengan tema Sound of Excitement, pada Yaris Beats Corner yang berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bagi pengunjung yang membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik, seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money, program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang bisa dicicil. Serta bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

Baca Juga: Komunitas Yaris Rayakan Kemerdekaan Bareng Pecinta Kopi

Khusus untuk penyelenggaraan Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0% atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

"Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota,” kata Anton.

Yaris Beats Corner berlangsung di 3 (tiga) kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM).

“Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, ini selaras dengan konsep Yaris yang Fun to Drive,” kata Executive General Manager, PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.