POPULAR STORIES

Gemar Trabasan? Upside Down Dan Mono Sokbreker Bisa Jadi Pilihan

Gemar Trabasan? Upside Down dan Mono Sokbreker Bisa Jadi Pilihan Scarlet tawarkan upside down dan mono sokbreker untuk Kawasaki KLX 150

KabarOto.com - Meningkatnya pengguna motor trail seperti Honda CRF 150 dan Kawasaki KLX 150 di Indonesia, membuat penyedia produk-produk aftermarket menghadirkan beberapa kebutuhan untuk sepeda motor dual purpose.

Di antaranya sokbreker depan dan belakang, ban, pelek, tuas rem dan kopling serta gear. Tujuannya agar performa motor bisa lebih maksimal saat berada di jalan raya dan juga jalan tanah bahkan lumpur.

Baca juga: Scarlet Racing Tawarkan Sokbreker Untuk Motor Bebek

Karena, bagi pencinta off-road, standar pabrikan tidak sesuai dengan kebutuhan. Pabrikan hanya membuat komponen untuk kondisi normal. Sementara, kondisi ekstrem membuat pemilik motor trail harus mencari produk aftermarket yang kuat, awet dan tentunya harga terjangkau.

Full et Scarlet untuk Supermotor

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pencinta trail, Scarlet Racing menawarkan upside down dan mono sokbreker double adjuster untuk Kawasaki KLX 150.

Suwandi, Owner Scarlet Racing memaparkan, kelebihan produknya dari merek lain, adalah bisa di adjust (sesuaikan) dengan kebutuhan saat trabasan atau juga hard enduro. "Kalau untuk pemakaian harian, ini lebih mantap lagi buat cornering," ujar Suwandi, kepada KabarOto.com beberapa waktu lalu.

Upside down Scarlet untuk KLX ini memiliki reobound sebanyak 18 klik dan kompresinya 18 klik sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi jalan yang dibutuhkan oleh pengguna motor.

Baca juga: Gear Scarlet Untuk Honda CRF150 Dan Kawasaki KLX150

Upside down Kawasaki KLX double adjuster dijual dengan harga Rp 3.650.000 dan untuk mono sokbreker double adjuster Rp 1.100.000.