POPULAR STORIES

Gempa Sulawesi Tarik Simpati Yamaha Beri Donasi Dan Servis Motor Gratis

Gempa Sulawesi Tarik Simpati Yamaha Beri donasi dan Servis Motor Gratis

KabarOto.com - Memasuki awal tahun 2021 ini, gempa yang mengguncang area Sulawesi Barat, memakan korban jiwa, gempa tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada infrastruktur yang cukup parah bahkan menutup akses jalan utama.

Menaggapi kejadian tersebut, tim Yamaha klaim berikan bantuan dalam bentuk donasi kebutuhan-kebutuhan pokok yang bersifat urgent seperti genset, makanan dan air bersih, yang telah disalurkan langsung oleh tim Yamaha kepada para korban di lokasi gempa.

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka, agar dimanfaatkan di tempat pengungsian. Dalam kondisi memprihatinkan ini, klaimnya bantuan seperti kebutuhan pokok sangat dibutuhkan mereka.

Baca Juga: Ini Cara Yamaha Gandeng Bikers XSR 155 Yang Doyan Modifikasi Custom Culture

”Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini,” ungkap Frengky J. Tunandar selaku GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor, diler utama Yamaha di Sulselbar.

Pekan depan PT. Suracojaya Abadimotor akan menyediakan servis gratis sepeda motor oli dan busi bagi pengguna motor semua merek. Titik dipusatkan di Taman Karema, Kabupaten Mamuju yang lokasinya dekat dengan area terjadinya gempa. Bantuan ini pun diharapkan membantu warga yang membutuhkan kendaraan motor untuk beraktivitas.