POPULAR STORIES

General Motors Jualan Chevrolet Impala Di Korea Selatan

General Motors Jualan Chevrolet Impala Di Korea Selatan Chevrolet Impala bakal di Impor ke Korea Selatan (foto: media.gm.com)

Pasar sedan segmen B di Korea Selatan kini akan makin meriah saat General Motors (GM) Korea berencana menjual Chevrolet Impala tahun depan yang diimpor langsung dari Detroit, Amerika Serikat. Hal tersebut dilakukan berdasarkan melonggarnya regulasi pasar otomotif di Korea Selatan mengenai mobil impor dan karena potensi penjualan sedan impor di Korea Selatan yang tumbuh sekitar 0.42% dari seluruh segmen mobil penumpang sejak tahun 2000.

“Kami senang akan mendatangkan sedan ikonik ini sebagai salah satu protofolio GM Korea. Kami yakin bahwa dengan gaya desain yang berani, kenyamanan, keamanan, performa dan teknologi yang dimiliki sedan ini akan menjadi pemimpin di pasar sedan segmen B yang sangat kompetitif.” Ujar Sergio Rocha, presiden dan CEO dari GM Korea.

Menurut siaran pers GM selain dilengkapi kapabilitas dengan Apple CarPlay, model Impala untuk Korea Selatan ini juga akan memiliki fasilitas spesifik untuk negeri ginseng tersebut, seperti spion lipat elektrik, sistem token pembayaran jalan tol elektronik, pengunci ekstra tutup tangki bahan bakar, wiper dengan sensor hujan, desain kluster dasbor baru, sistem navigasi satelit, soket listrik 220 volt, jok penumpang dengan pemanas dan antena radio yang berbeda. Selain itu versi Impala 2016 untuk Korea Selatan akan diberi pilihan 2 mesin bensin dengan kapasitas 2.500cc 4 silinder dan kapasitas 3.600cc V6.

Baca juga: