POPULAR STORIES

Generasi 125 Riding Ke Danau Laet Bersama Yamaha Freego Dan Mio M3

Generasi 125 Riding ke Danau Laet Bersama Yamaha Freego dan Mio M3

KabarOto.com - Tak hanya Banjarmasin, Touring Generasi 125 memberikan cerita ketika diadakan di Pontianak. perjalanan di kawasan tersebut ditempuh untuk menyambangi obyek wisata Danau Laet di Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kalimantan Barat.

Kegiatan riding akhir pekan (25/10) tersebut diawali dari area kantor Sentral Yamaha Pontianak menuju daerah Ambawang dengan kompetisi eco riding. Rute selanjutnya mengarah ke Simpang Jalur Tanah yang berjarak sekitar 30 km dari Ambawang.

Freego dan Mio M3 akhirnya mengantarkan peserta ke tujuan terakhir destinasi wisata Danau Laet yang dihiasi beragam gugusan pulau di kawasan tersebut setelah melewati perjalanan dengan medan yang bervariatif.

Baca Juga: Yamaha Generasi 125 Jelajahi Bandar Lampung

”Touring Generasi 125 ini menjadi ajang pembuktian ketangguhan skutik 125cc Yamaha yang dapat digunakan di berbagai medan seperti yang dilakukan kali ini. Selain itu datang ke obyek wisata Danau Laet merupakan cara menghabiskan waktu di akhir pekan,” ungkap Fendi, Service & Motor Sport Manager Main Dealer PT Aneka Makmur Sejahtera.

Salah satu peserta mengomentari motor yang digunakannya. ”Yamaha Freego mudah dikendarai tidak hanya di medan mudah seperti jalan aspal perkotaan, namun menerabas jalan masuk perbukitan tanah,” tutur Ridho, salah seorang peserta.