POPULAR STORIES

Yamaha Generasi 125 Jelajahi Bandar Lampung

Yamaha Generasi 125 Jelajahi Bandar Lampung

KabarOto.com - Akhir pekan, tepatnya hari Sabtu, 17 Oktober 2020, penggemar skutik 125 atau yang biasa disebut Generasi 125 Yamaha ikut dalam keseruan riding ke Pantai Canti di Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Perjalanan mengendarai Freego dan Mio S dimulai dari area Main Dealer Lautan Teduh di kota Bandar Lampung dilalui menuju rute berikutnya ke wilayah Simpang Kates. Media, vlogger, konsumen dan komunitas juga diklaim turut serta dalam gelaran ini.

Para peserta kemudian menggeber Freego dan Mio S ke tempat wisata yang dituju yaitu Pantai Canti. Pantai Canti bisa dikunjungi dengan kendaraan dalam waktu 2 sampai 3 jam, berjarak sekitar 50 km dari kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Servis Motor Yamaha Rp100 Ribu Dapat Hadiah, Oli Dan Busi

Bertolak dari Pantai Canti, perjalanan dilanjutkan melewati area tanjakan sekitar gunung Rajabasa. Titik selanjutnya beristirahat di kafe di kota Kalianda yang berjarak sekitar 15 km dari Pantai Canti, panitia mengumumkan pemenang lomba irit dan pembagian doorprize.

”Saya mengendarai Freego di touring Yamaha ini. Tadi bisa melewati jalanan tanjakan dan rusak dengan nyaman, motor ini irit BBM juga. Touring ini berkesan bagi saya bisa sampai ke obyek wisata ini naik motor 125cc Yamaha,” ungkap Tomi Susilo, salah seorang peserta touring Generasi 125 ini.