POPULAR STORIES

Servis Motor Yamaha Rp100 Ribu Dapat Hadiah, Oli Dan Busi

Servis Motor Yamaha Rp100 Ribu Dapat Hadiah, Oli dan Busi Bengkel resmi Yamaha

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, perusahaan otomotif selalu memberikan kemudahan dan layanan terbaik bagi konsumen. Tujuannya, agar mereka tidak perlu takut dan khawatir ke bengkel atau diler. Salah satunya adalah memberikan banyak promo penjualan menarik dan juga after sales, untuk yang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha Madiun-Kediri.

Salah satu program promo after sales yang ditawarkan adalah Service WOW. Konsumen yang melakukan servis di diler resmi yamaha, bisa mengikuti undian berhadiah, Carbon Cleaner, Oli Power Matic, dan Busi. Program ini berlangsung sampai akhir bulan Oktober 2020.

Baca Juga: Gaet Para Anggota Polisi, Yamaha Terabas Pakai WR 155 R Di Bangka Belitung

Konsumen yang ingin mendapatkan program spesial ini, hanya perlu menunjukkan SMS dari diler ke petugas servis counter, serta melakukan like & follow postingan terkait Program Service WOW di akun Instagram dealer. Setelah itu konsumen cukup melakukan pembayaran Rp 100.000.

Beberapa diler yang menjalankan program ini untuk di Madiun adalah Waloja Motor Madiun, Mataram Ponorogo, Mataram Magetan, Raja Wali Motor Ngawi. Sedangkan untuk diler yang berada di area karesidenan Kediri adalah Yamaha Sentral Kediri, Armada Tulungagung, Roda Mas Blitar, Sumber Mulia Blitar, Merpati Trenggalek.

Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun dan Kediri mengatakan, program ini dapat menambah daya tarik konsumen untuk datang ke diler resmi Yamaha di area Madiun-Kediri. "Ini untuk menunjukkan ke konsumen, jika servis di diler selalu mematuhi protokol kesehatan," terangnya.

Wida Wati salah satu konsumen yang sudah menjalankan program servis ini berharap, ke depan program-program semacam ini dapat terus dilakukan oleh Yamaha Madiun-Kediri sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Yamaha Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

“Program ini cukup menarik, karena konsumen akan mendapatkan hadiah undian dari diler," terangnya. Dia berharap ke depan undian yang di berikan lebih banyak lagi dan terus ada.