POPULAR STORIES

Gaet Para Anggota Polisi, Yamaha Terabas Pakai WR 155 R Di Bangka Belitung

Gaet Para Anggota Polisi, Yamaha Terabas Pakai WR 155 R di Bangka Belitung

KabarOto.com - Masyarakat Bangka Belitung gunakan WR 155 R untuk beragam aktivitas dengan riding seperti ke obyek wisata, pihak Yamaha Indonesia mengaku kegiatan tersebut menerapkan aturan protokol kesehatan.

“Setelah Yamaha WR Adventure Day digelar di beberapa sirkuit bumi Serumpun Sebalai, kali ini kami hadir di medan off road. Terabas dan bakti sosial bersama Bapak Kapolres Bangka Barat, PT. Timah TBK dan komunitas trail Kura-Kura Pasir sekaligus mengeksplorasi Pantai Jerangkat,” tutur Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Kegiatan adventure ke Pantai Jerangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK. Rombongan start dari kantor Polsek menuju desa Air Gantang untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Keren Nih, Yamaha NMax Edisi Star Wars

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menyatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergi dan kehadiran di tengah masyarakat saat pandemi Covid-19. ”Kami mengimbau masyarakat untuk untuk mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) saat berada di luar rumah,” ungkap AKBP Fedriansah, SIK.

Walau diguyur hujan deras, seluruh peserta tetap antusias memacu motornya menuju titik finish. Medan yang dilalui jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan parit III Jebus. Pantai Jerangkat terletak di Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat dan merupakan obyek wisata alam yang mulai dikenal sebagai destinasi untuk dikunjungi masyarakat.