POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Nissan Juke Lebih Luas

Generasi Terbaru Nissan Juke Lebih Luas Rendering Nissan Juke Terbaru (foto: Motor.es)

Sudah 7 tahun Nissan Juke berada di pasaran dan kini Nissan diketahui tengah mengembangkan generasi kedua dari model tersebut. Laporan terbaru menyebutkan bahwa generasi terbaru Nissan Juke bakal lebih luas dan tidak memiliki option mesin diesel.

Mengutip Indianautosblog, generasi terbaru Nissan Juke akan memiliki desain radikal yang menggabungkan gaya desain konsep Nissan Gripz dan Nissan Vmotion 2.0 seperti pada rendering yang dibuat oleh Motor.es.

Menggunakan platform CMF-B, generasi terbaru Nissan Juke memiliki body lebih luas yang memungkinkan peningkatan ruang penumpang dan lebih dinamis. Segi teknis, Nissan Juke baru ini akan didukung mesin bensin turbocharged yang tersedia dalam dua output yakni diantara 120hp dan 170hp.

Mesin tersebut sudah sangat efisien sehingga option mesin diesel kemungkinan dihilangkan. Sementara versi hybrid Nissan Juke telah dipertimbangkan secara serius. Varian hybrid Nissan Juke bakal menggabungkan mesin bensin kecil dan motor listrik. Diharapkan generasi baru Nissan Juke meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: