POPULAR STORIES

Genesis Bakal Balapan Di Gran Turismo World Series

Genesis Bakal Balapan di Gran Turismo World Series Line up Genesis di Game Gran Turismo 7

KabarOto.com - Genesis mengumumkan kerjasama dengan Gran Turismo World Series. Di mana, pada kejuaraan motorsport global yang berlangsung secara online, peserta bisa menggunakan mobil Genesis.

Peserta game online, bersaing dalam seri ini akan menggunakan Genesis X GR3 dan Genesis G70 GR4, dua mobil balap virtual yang dirancang khusus untuk seri tersebut.

Baca juga: Resmi, Genesis GV60 Dibanderol Mulai Rp842 Jutaan

Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk mengendarai sedan Genesis G70 yang sedikit kurang ekstrim, tetapi lebih realistis dalam permainan.

Ilustrasi mobil Genesis balapan di Gran Turismo World Series

“Genesis dengan bangga mempersembahkan sedan sport G70 yang dinamis, serta konsep GR3 dan GR4 ambisius kami di Gran Turismo 7,” kata SangYup Lee, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pusat Desain Global Genesis.

Baca juga: Harga Genesis G80 Electrified Muncul Di NJKB, Ini Jawaban Hyundai Indonesia

Meskipun tersedia sejak peluncuran, Genesis G70 bukan hanya menjadi produk pertama dari Genesis yang tersedia untuk pemain Gran Turismo, tetapi juga pertama kalinya dapat dimainkan di platform hiburan digital mana pun.

Genesis pertama kali meluncurkan desain mobil balapnya untuk seri Gran Turismo di The Performance of Design selama Monterey Car Week pada Agustus 2021 mendatang. Di sana, Genesis menunjukkan maksud desainnya untuk model G70 GR4 Gran Turismo.

Sebagai informasi, Game Gran Turismo 7 ini dirilis pada Maret 2022 dan dapat dimainkan di Playstation 4 dan 5.