POPULAR STORIES

Genesis Daftarkan Merek Dagang Calon Mobil Sport Bernama GT90

Genesis Daftarkan Merek Dagang Calon Mobil Sport Bernama GT90 Genesis GT90 (Foto: Genesis)

KabarOto.com - Genesis akan meluncurkan beberapa mobil listrik, fokus pada performa. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini, telah mengajukan hak paten bernama GT90 di Amerika Serikat.

Hak paten tersebut didaftarkan di Amerika Serikat pada 4 Apri 20233. Ini bukan pertama kalinya nama GT90 menjadi merek dagang Genesis. Merek ini sudah diajukan pada tahun 2017, tapi untuk yang terbaru ini lebih spesifik ke arah mobil sport.

Baca Juga: Ada Solar Panel Di Genesis G80 Begini Cara Kerjanya

Namun, Genesis belum mengungkapkan segmen pasar mana yang dituju. Tapi Kepala Perencanaan Produk Genesis, Mark Choi mengatakan, pihaknya ingin memisahkan antara produknya dengan performa yang lebih tinggi.

Genesis Speedium Coupe

Ada tiga kemungkinan calon mobil sport pertama dari Genesis, yakni X Coupe, X Convertible, dan X Speedium Coupe. Ketiganya merupakan konsep dengan desain yang luar biasa, dan mungkin bisa bersaing dengan BMW, Mercedes-Benz, dan Audi.

Baca Juga: Profil Genesis G80 Electrified SWB

Bukan hanya merek dagang GT90 yang didaftarkan. Tahun lalu, Genesis juga mengajukan merek dagang GT60, GT70, dan GT80 di Kuba, mengisyaratkan beberapa nama lain yang sedang dipertimbangkan untuk rangkaian mobil sport masa depannya.

Namun demikian, masih ada beberapa kemungkinan terkait mobil sport Genesis yang akan dipasarkan. Dan masih dalam pertimbangan oleh pabrikan mobil.

Berita Terkait

Berita Terkait