POPULAR STORIES

Genesis GV80 Berkapasitas 6 Penumpang Hadir Di Australia

Genesis GV80 Berkapasitas 6 Penumpang Hadir di Australia Genesis GV80 punya kabin mewah berkapasitas enam penumpang (Dok: Genesis)

KabarOto.com – Genesis GV80 yang memiliki kabin mewah berkapasitas enam penumpang meluncur di Australia. Selain itu, konsumen bisa memilih empat pilihan drivetrain – 2.5T RWD, 2.5T AWD, 3.0D AWD, dan 3.5T AWD, semuanya dilengkapi transmisi otomatis delapan percepatan.

Selain trim standar, ada paket mewah opsional, sedangkan varian AWD memiliki akses ke paket mewah enam kursi opsional yang merupakan pilihan lain di atas dalam hal harga dan perlengkapan.

Baca Juga : Bocoran Model Terbaru Genesis GV70 Electrified, Segera Meluncur Di Tiongkok

Paket mewah enam kursi mencakup kursi individu di baris kedua dengan fungsi power slide, sandaran kepala yang nyaman, dan mode istirahat dengan satu sentuhan. Sandaran tangan tengah tetap di antara keduanya terlihat kian mewah berkat trim kayu asli dan menggabungkan Genesis Integrated Controller, ditambah charger smartphone nirkabel, pencahayaan ambient tambahan, jack headphone, ruang penyimpanan, dan dua cupholder.

Penumpang belakang juga memiliki akses ke layar sentuh HD ganda 9,2 inci yang dipasang di sandaran kursi depan. Selain itu, kursi penumpang depan di paket mewah enam kursi dan paket mewah reguler mendapatkan pengaturan 18 arah dan fungsi pijatan Ergo.

Bukan hanya soal kenyamanan, seluruh model Genesis GV80 2022 mendapatkan rem depan yang ditingkatkan dengan cakram 380 mm dan kaliper monoblok empat piston yang sebelumnya disediakan untuk AWD 3.5T.

Baca Juga : Resmi Ditunjuk Sebagai Mobil VIP KTT Bali, Genesis G80 Bakal Dipakai Pejabat RI?

Selain itu, semua varian mendapatkan fungsi Intelligent Speed Limit Assist dan Recirculation Mode Plus baru, grafis yang disempurnakan untuk mode peta navigasi Augmented Reality, ikon yang diperbarui untuk ADAS, tombol buka kunci tambahan di pintu belakang , cupholder yang terintegrasi lebih baik untuk penumpang belakang, dan kompartemen penyimpanan tambahan di sandaran tangan baris kedua.

Genesis GV80 2022 tersedia dalam 10 warna eksterior termasuk tujuh warna gloss untuk semua trim dan tiga warna matte khusus untuk paket mewah. Perihal harganya sendiri, SUV mewah ini dibanderol Rp944 jutaan di Australia.