POPULAR STORIES

Genesis Mulai Buka Layanan Penjualan Di Eropa Pada Juni Mendatang

Genesis Mulai Buka Layanan Penjualan di Eropa pada Juni Mendatang

KabarOto.com – Genesis dikabarkan akan segera membuka layanan penjualannya di Eropa. Akan meramaikan persaingan mobil mewah di Benua Biru mulai Juni mendatang.

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan membuka studio pamer pertamanya di London (Inggris), Munich (Jerman), dan Zurich (Swiss).

Baca Juga : Genesis X Concept, Mewah Diolah Dari Limbah

Kepala Global Genesis Brand, Jaehoon Chang mengatakan bahwa, “Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai sejarah kami di Eropa. Kami sangat bersemangat memulai petualang di Benua Biru.”

Soal penjualan, merek mewah dari Hyundai ini akan menawarkan harga yang transparan untuk semua modelnya dan paket perawatan selama lima tahun. Nantinya, seluruh produk Genesis akan dipasarkan melalui online dan diler Genesis.

Baca juga: Profil - Hyundai Genesis GV80

Untuk permulaan, Genesis G80 dan SUV GV80 akan mulai dipasarkan pada Juni mendatang. Disusul model G70 dan FV70, kemudian ada Electrified G80 yang menjadi mobil listrik pertama Genesis di Eropa.

Kabarnya, dua mobil listrik baterai yang dibangun di atas platform khusus kendaraan elektifikasi juga akan diluncurkan pada tahun pertamanya di Eropa.