POPULAR STORIES

GIIAS 2017 Siapkan Berbagai Program Acara Yang Mengedukasi

GIIAS 2017 Siapkan Berbagai Program Acara Yang Mengedukasi GIIAS 2017 persiapkan berbagai program yang bersifat mendukung kegiatan peserta,

Kabaroto.com - Sebagai world-class auto show series, GAIKINDO memastikan bahwa gelaran GIIAS 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dapat menjadi sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memuaskan para pengunjung dan peserta pameran adalah dengan mempersiapkan berbagai program yang bersifat mendukung kegiatan peserta, serta program acara yang mengedukasi serta berdampak sosial untuk komunitas dan masyarakat di sekitar area pameran.

sebagai World-Class Auto Show, fokus utama GIIAS 2017 tetap mengarah kepada kehadiran produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta, namun pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung.

“Pada ajang GIIAS 2017, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan seperti Test Drive dan Test Ride. Selain itu kami juga akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference yang ke-12," ungkap Romi, Presiden Direktur Seven Events.

Sementara dari sisi sosial, GIIAS 2017akan menghadirkan Blood Donation, Student’s Day serta CSR Pavilion. Ia menerangkan bahwa khusus program sosial, GIIAS 2017 tetap berkomitmen menyelenggarakan program GIIAS Educare, Teaching and Giving. Dan tahun ini untuk pertama kalinya GIIAS menyelenggarakan GIIAS Goes to Campus (GGTC) sebuah acara yang ditujukan untuk memberikan wawasan lebih terhadap para mahasiswa, generasi penerus bangsa.