GIIAS 2019 Segera Berlangsung, Transaksi Bukan Tujuan Utama

GIIAS 2019 Segera Berlangsung, Transaksi Bukan Tujuan Utama

KabarOto.com - Setelah 7 April 2019 lalu GIIAS 2019 berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Tahun ini, GIIAS mengusung tema Future in Motion yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom dan digital. GIIAS akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program menarik selama penyelenggaraan.

Baca Juga: Wow, 55 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Surabaya 2019

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan, GIIAS akan mempresentasikan teknologi otomotif terkini diIndonesia.

Ketua Umum Gaikondo Yohannes Nangoi(tengah) bersama para sponsor GIIAS 2019.

"Gaikindo fokus menjadikan GIIAS ajang untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menghadirkan teknologi dan transportasi terkini menuju mada depan," paparnya di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan (14/5).

Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric sampai autonomus menurut Nangoi merupakan masa depan otomotif yang harus diapresiasi kehadirannya. "Kami intinya ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif," ungkapnya.

Nangoi menambahkan, dalam pameran ini Gaikindo tidak mentargetkan jumlah pengunjung dan juga transaksi, meski target transaksi tahun lalu tercapai. "Target kami lebih memperkenalkan kendaraan masa depan yang lebih hemat dan ramah lingkungan agar Indonesia siap menyambutnya," terang Nangoi.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Terbaru Dari Berbagai Brand Ternama

Empat merek otomotif Tanah Air selaku peserta telah berkomitmen menghadirkan teknologi masa depannya pada program Beyond Mobility. Dalam program ini, pengunjung akan merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi. Dalam program Beyond Mobility Experience, pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari profesional tentang inovasi produk-produk yang dipamerkan