POPULAR STORIES

GIIAS 2022 Digelar Bulan Agustus, Pameran Otomotif Skala Nasional Sudah Terjadwal

GIIAS 2022 Digelar Bulan Agustus, Pameran Otomotif Skala Nasional Sudah Terjadwal

KabarOto.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi berakhir. Pameran otomotif terbesar terbesar Asia Tenggara tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Lalu, bagaimana rencana tahun depan?

Angka penularan Covid-19 yang bisa ditekan dengan program vaksinasi pemerintah, membuat beberapa event otomotif sudah bisa digelar.

Menurut Presiden Direktur Seven Event, Romi mengungkapkan pihaknya akan terus menggelar event lainnya. Setelah GIIAS yang berskala internasional, selanjutnya GIIAS skala nasional akan digelar di Surabaya akhir tahun ini.

Baca Juga : All New Toyota Avanza Dan Veloz Catatkan Jumlah SPK Terbanyak Di GIIAS 2021

“Kami tidak berhenti di GIIAS 2021. Kami tengah mempersiapkan GIIAS Surabaya yang berlangsung pada 8 Desember mendatang,” ungkap Romi saat siaran Closing Night GIIAS 2021.

Selain itu, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) juga akan menggelar Jakarta Auto Week pada bulan Maret 2022. Pameran otomotif merupakan gagasan Kementerian Perindustrian yang akan lebih fokus di penjualan kendaraan bermotor yang banyak menawarkan program promo untuk konsumen.

Baca Juga : Daftar MPV Mewah Di GIIAS 2021, Mulai Dari Rp500 Jutaan

Untuk GIIAS 2022, akan kembali digelar pada 11 hingga 21 Agustus mendatang di ICE (BSD City. Dan, dilanjutkan dengan rangkaian GIIAS di beberapa kota besar di Indonesia.

“GIIAS tahun depan sudah kami jadwalkan. Kemudian disusul dengan roadshow di kota-kota besar, seperti Surabaya bulan September, Medan bulan Oktober, dan Makassar di bulan November,” pungkas Romi.