POPULAR STORIES

GIIAS 2023, Denso Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Indonesia

GIIAS 2023, Denso Hadirkan Solusi bagi Masyarakat Indonesia Foto: KabarOto dan Denso

KabarOto.com - Hadir di GIIAS 2023 dengan tema "Shaping A New Reality", Denso berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dengan menjadi pelopor bisnis-bisnis baru di dunia otomotif.

Kehadiran Denso di GIIAS 2023, terbagi dalam 3 section menarik yakni:

1. Future Section

Menampilkan solusi bagi masa depan, berupa robot berbasis teknologi yang dapat memanen secara otomatis. Menjadi langkah inovatif Denso dalam menciptakan teknologi berbasis otomotif yang berdampak positif bagi masyarakat.

Baca juga: Klakson Single Disc High Tone Dari Denso, Diklaim Suara Lebih Nyaring

2. Prototype & B2B Section

Menampilkan produk unggulan, seperti Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC, dan Truck Refrigerator. Mobile Refrigerator yang dirancang untuk memperkuat bisnis Cold Chain di Indonesia, rencananya akan diluncurkan tahun depan.

Produk ini dapat digunakan di atas sepeda motor dan memiliki keunggulan bobot yang lebih ringan serta kemampuan pendinginan lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

"Kami memperkenalkan varian baru pendingin ruangan kabin bus atau AC bus, dirancang khusus untuk bus listrik atau EV Bus. Selain itu masih ada Truck Refrigerator tipe terbaru, DS Type Model, dengan keunggulan pendinginan lebih baik dan dukungan jaringan servis yang luas di Indonesia," ujar Agustinus Reinard Winardi, Asisten General Manager PT Denso Sales Indonesia.

Sedangkan, FaceSQRC merupakan solusi face authentication dengan secure QR code yang dapat melakukan otentikasi identitas tanpa membahayakan privasi. Teknologi canggih ini memungkinkan data wajah tersimpan melalui QR Code yang dienkripsi.

Baca juga: Denso Siap Menjadi Bagian Kebutuhan Konsumen Otomotif Di Indonesia

3. Sparepart Section

Pada bagian ini, pihak Denso menampilkan produk suku cadang AC mobil, klakson, wiper dan busi. Ditawarkan dengan harga diskon khusus plus hadiah wiper premium dan top-up saldo bagi pengunjung yang beruntung.

Dan untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, ada diskon menarik untuk produk busi, klakson hingga servis AC mobil. Di mana paket servis AC ini dapat dilakukan di seluruh jaringan AC mobil DENSO di wilayah Jabodetabek, termasuk di bengkel Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi).

Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan hadiah dan souvenir menarik dengan mengisi kuesioner dan berpartisipasi dalam sebuah permainan game.

"Harapan Denso di GIIAS tahun ini adalah dapat memperkuat komitmen kami dalam memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi bagian dari pembangunan masa depan industri otomotif yang lebih berkelanjutan," pungkas Hiroshi Watanabe selaku President Director PT Denso Sales Indonesia.