POPULAR STORIES

Klakson Single Disc High Tone Dari Denso, Diklaim Suara Lebih Nyaring

Klakson Single Disc High Tone dari Denso, Diklaim Suara Lebih Nyaring Foto: KabarOto

KabarOto.com - Denso Indonesia Group meluncurkan jajaran klakson baru dengan tipe single disc high tone. Produk premium ini memiliki keunggulan suara yang lebih nyaring dibandingkan klakson bawaan pabrikan (OEM).

Klakson tipe disc ini ditujukan bagi pengguna kendaraan yang ingin upgrade suara klaksonnya dengan harga yang terjangkau dan memiliki masa pakai setara dengan produk OEM.

Baca juga: Klakson Terbaru Denso, Diklaim Tahan Lama Dan Harga Terjangkau

Klakson single disc high tonr produksi pabrik Denso di Cikarang

Klakson terbaru dari Denso ini diklaim memiliki cara pemasangan yang mudah, emasangan plug and play. Dengan spesifikasi 12V, 4 Ampere, sanggup menghasilkan suara hingga 111 db.

“Sangat cocok bagi pemilik kendaraan LCGC dan Low MPV yang ingin mengupgrade kondisi klaksonnya. Produk ini sebenarnya untuk kendaraan roda 4, namun tidak bisa dipungkiri klakson ini juga diminati oleh pengendara roda 2. Banyak juga yang menggunakan klakson ini," ujar Reinard Winardi selaku Asisten Manajer Umum PT Denso Sales Indonesia (DSIA).

Kebanyakan untuk pemasangan saat ini, sudah dimodifikasi ulang dengan menambahkan relay, agar klakson ini juga bisa dipasang di motor mereka, apalagi harganya cukup terjangkau yaitu dikisaran Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribu saja.

"Klakson ini bisa dikatakan sebagai kebanggaan lokal kami yang dapat digunakan sebagai item modifikasi untuk kendaraan Anda.Berbeda dengan merek klakson lain yang mungkin tidak dibuat di Indonesia," tambah Reinard Winardi.

Baca juga: Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan, HSR Wheel Luncurkan 8 Pelek Baru Bergaya JDM

Selain hadirkan klakson tipe terbaru, Klakson Denso juga memiliki berbagai varian lain seperti klakson terompet - Elektrik Power Tone, klakson terompet anti air - Elektrik Power Tone Waterproof dan disc horn set - Compact Horn Full Power Tone Double Disc.

Konsumen bisa mendapatkan pilihan klakson merek Denso, sesuai dengan keinginan dan memiliki bunyi yang berbeda.