POPULAR STORIES

GIIAS 2023: Wuling Alvez Jadi SUV Bergaya Modern Dan Kaya Fitur

GIIAS 2023: Wuling Alvez jadi SUV Bergaya Modern dan Kaya Fitur Foto: KabarOto

KabarOto.com - Wuling Motors hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menghadirkan kendaraan terbaiknya, salah satunya adalah Wuling Alvez. Merupakan kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) moder, dengan menggendong fitur melimpah dan interior terkini.

Wuling hadir di GIIAS 2023 membawa tema 6th Anniversary Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir sebagai perayaan eksistensi Wuling selama 6 tahun di Indonesia.

Wuling Alvez hadir dengan dengan 5 opsi warna yakni Starry Black, Tungsten Steel, Carnelian Red, Pristine White, dan Aurora Silver.

Baca juga: Beli Wuling Air Ev Dan Alvez Di GIIAS 2023, Dapat Promo Menarik

Dan dijual dengan 3 varian yakni SE Rp 209.000.000 untuk varian SE, Rp 255.000.000 varian CE dan terakhir adalah varian EX dengan harga Rp 295.000.000

SUV kompak ini memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan sumbu roda 2.550 mm dengan tampilan eksterior yang dinamis dan stylish, perpaduan yang tepat untuk selera masa kini.

Dilengkapi desain gril yang menonjolkan kesan kokoh, penyematan teknologi LED pada lampu depan, belakang juga DRL. Untuk lampu depan memiliki setelan sesuai keinginan (Adjustable LED projector).

Menggendong fitur keselamatan aktif Advance Driving Assistance System (ADAS), ini menjadi unggulan pada kendaraan yang berlambang 5 berlian tersebut, mulai dari Forward Collision Warning, Lane Keeping Function, Lane Departure Warning, bantuan rem otomatis dan Safe Distance Warning (SDW).

Kemudian ada Adaptive Cruise Control yang dikombinasi sistem Bend Cruise Assistance, Intelligent Hydraulic Braking Assistance, juga tak ketinggalan fitur lainnya seperti Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Baca juga: Wuling Air Ev Terjual 10.031 Unit Dalam Setahun

Untuk keamanan ada immobilizer, alarm anti maling, TPMS (Tire Pressure Monitoring Sensor), kamera parkir belakang, rem ABS-EBD, stability control dan traction control, Auto Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), rem parkir elektrik dan Emergency Stop Signal otomatis.

Untuk jantung pacunya, SUV dengan daya angkut 5 penumpang ini menggunakan mesin 4 silinder segaris, DOHC, DVVT, berkapasitas 1.485 cc yang bisa memuntahkan tenaga 105 dk pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm. Tenaga disambung ke transmisi CVT atau manual 6 percepatan.

Nah, pada GIIAS 2023 ini menjadi kesempatan bagi anda yang tengah mencari kendaraan baru, khususnya jenis SUV. Ayo kunjungi Wuling Alvez untuk langsung melihat unitnya di Booth 9B sekaligus melakukan test drive.