POPULAR STORIES

GIIAS Auto Show 2016 Di Makassar Resmi Dibuka

GIIAS Auto Show 2016 di Makassar Resmi Dibuka Pembukaan GIIAS 2016 Makassar (Foto : Gaikindo)

GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) hari ini membuka rangkaian GIIAS Auto Show 2016 di Makassar. Berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 21 Mei 2016 ini hadir dengan konsep dan venue yang baru yaitu Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru no.130 Makassar. GIIAS Makassar Auto Show 2016 dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS, didampingi oleh Ketua Penyelenggaraan Pameran dan Konvensi GAIKINDO, Rizwan Alamsyah, dan Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan, Pemerintah dan masyarakat Makassar menyampaikan terima kasih kepada GAIKINDO atas ditunjukknya Sulawesi Selatan sebagai awal dari pameran GIIAS Auto Show 2016. Agus Arifin Nu'mang juga menyatakan keyakinannya bahwa dengan pencapaian pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan pada tahun 2015 yang mencapai 7,15%, tren permintaan kendaraan akan terus meningkat. "Hadirnya GIIAS Makassar Auto Show akan menggairahkan industri otomotif nasional dan memberi informasi kendaraan yang ada pada tahun ini untuk masyarakat Makassar secara khusus dan kawasan Timur Indonesia secara umumnya," paparnya.

Pameran yang hadir dilahan dengan luas 6.350 m² ini menggunakan area indoor dan outdoor, dengan fasilitas yang lebih baik dan lokasi yang lebih startegis. Kami Berharap GIIAS Makassar Auto Show akan dapat membawa kebaikan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan dukungan dari semua pihak kami yakin pameran ini menjadi pameran yang ditunggu oleh masyarakat” jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara rangkaian GIIAS Auto Show 2016.

Andy juga mengungkapkan dalam lima hari penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016 panitia mengharapkan akan dapat mencatatkan pencapaian pengunjung dan jumlah transaksi melebihi penyelenggaraannya di tahun lalu.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Makassar, GIIAS Makassar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini. Masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars sebanyak 12 brand, yaitu Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota dan 3 peserta commercial cars yaitu UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Baca juga :