POPULAR STORIES

GIIAS Makassar Auto Show 2016 Di Meriahkan Oleh 16 APM

GIIAS Makassar Auto Show 2016 di Meriahkan oleh 16 APM Atraksi di GIIAS Makassar 2015 lalu ( Foto : GAIKINDO)

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menggelar pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2016 di Makassar pada 18-22 Mei 2016 mendatang. 16 APM akan meriahkan acara tersebut dengan membawa brand terbaik mereka.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show akan hadir dengan konsep dan lokasi yang berbeda. Event ini akan berlangsung di Four Points by Sheraton yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar. Area ini berada di pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota.

Venue dengan standar internasional dipilih untuk mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap untuk memanjakan para pengunjung. Selain itu area pameran cukup luas, dengan ukuran 6.350 m² dan area parkir 40.000 m² yang dapat menampung hingga 1.500 mobil.

Pilihan Makassar sebagai salah satu tempat pameran, karena pembangunan ekonomi saat ini sedang berkembang kearah Indonesia Timur. Selain itu juga Sulawesi Selatan saat ini menjadi salah satu provinsi penghuni 10 besar pasar otomotif nasional dan memiliki orientasi untuk memajukan industri otomotif.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO mengatakan, “Harapan kami pada GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini dapat membantu mendorong pergerakan industri Otomotif Indonesia tahun ini khususnya di Indonesia Timur.” katanya.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 hadirkan 16 brand unggulan dari kategori Passenger Car maupun Commercial Cars. Yaitu Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota.

Sementara tiga peserta commercial vehicle adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors. “Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha big Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya,” tambah Andy.

Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016.

Baca juga :