POPULAR STORIES

GIIAS Makassar Auto Show 2016, Jadi Base Camp Komunitas Otomotif Makassar

GIIAS Makassar Auto Show 2016, Jadi Base Camp Komunitas Otomotif Makassar  Di momen GIIAS Makassar ada beberapa jadwal yang tidak boleh dilewati, diantaranya adalah Tamiya Competition, Bazar Komunitas, DJ Battle, Community BBQ Party (Foto: GIIAS 2016 Makassar)

Kemeriahan masih berlanjut di hari ke-4 penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016. Tidak hanya pengunjung yang ingin informasi produk kendaraan terbaru yang hadir di sini, tetapi ajang ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan se-Makassar. Seperti apakah GIIAS 2016 di Makassar yang menjadi Base camp komunitas?

GIIAS 2016 di Makassar Auto Show juga semakin heboh dengan kemeriahan beragam acara, seperti DJ Battle, test drive dan test ride, kompetisi fotografi, kompetisi foto instagram serta suguhan music di Auto Show Music Lounge.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event mengatakan, konsep event GIIAS 2016 di Makassar Auto Show ini bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Makassar dimana mereka dapat saling berinteraksi. Kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2016 di Four Points Sheraton yang berlokasi di pusat kota Makassar semakin mempermudah para pencinta otomotif dari segala penjuru Makassar untuk berkumpul disini.

Di momen GIIAS Makassar ada beberapa jadwal yang tidak boleh dilewati, diantaranya adalah Tamiya Competition, Bazar Komunitas, DJ Battle, Community BBQ Party, Auto Photo Contest, Live Performance.

Andi Amir, Ketua Datsun GO Community sangat antusias dengan program bazaar komunitas yang diselenggarakan GIIAS Makassar Auto Show 2016.

“Suatu kebanggaan bagi Datsun GO Community dapat ikut serta dalam Bazar Komunitas GIIAS Auto Show Makassar 2016, dimana kami juga dapat bertukar ilmu dengan sesame pencinta otomotif dari komunitas lain. Semoga program Bazaar Komunitas dapat selalu menjadi program tetap di GIIAS Makassar Auto Show," katanya.

Selain berbagai program seru yang dihadirkan panitia, para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menyuguhkan berbagai hiburan di akhir pekan ini, tidak tanggung-tanggung artis Nasional pun akan beraksi di panggung peserta. Yusuf Karim Ungsi, menegaskan bahwa penampilan para enternainer yang hadir pada GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan lebih menarik dan cantik karena tampilan Pameran yang didukung oleh fasilitas dan sarana venue di Four Points by Sheraton, “Jika dilihat secara keseluruhan, area Pameran GIIAS Makassar Auto Show tahun ini menjadi lebih baik dan lebih dapat mendukung tampilan image yang di sasar oleh para APM peserta, hal ini tentu penting karena dengan tampilan Pameran yang lebih baik, para peserta menjadi semakin leluasa menghadirkan yang terbaik, termasuk program acara mereka, yang pada akhirnya tentu akan memuaskan para pengunjung” Jelasnya.

Hingga Jumat, dua hari lalu, berdasarkan data yang diperoleh panitia, sejumlah 11.123 pengunjung telah menghadiri Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016. Hadir pada 18-22 Mei 2016 Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru no. 130 Makassar. Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m², GIIAS Makassar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars. GIIAS Makassar Auto Show 2016, telah mencatatkan dukungan dari 15 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 13 passenger cars yakni Daihatsu, Datsun, FIAT, Ford, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 2 peserta commercial vehicle adalah Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada tanggal 28 September–2 Oktober 2016.

Baca Juga: