GIIAS Medan 2019, Menjadi Tempat Menghabiskan Akhir Pekan Warga Medan

GIIAS Medan 2019, Menjadi Tempat Menghabiskan Akhir Pekan Warga Medan Ilustrasi GIIAS Medan (Kipli)

KabarOto.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019, mendapat antusiasmie dari para pengunjung. Khusus di akhir pekan, banyak masyarakat Medan yang menjadikannya sebagai salah satu tempat untuk mengisi waktu libur.

"Hal ini membuktikan kehadiran GIIAS Medan menjadi salah satu tempat yang sangat pas, untuk menghabiskan akhir pekan bagi keluarga dengan nuansa otomotif yang hanya ada di GIIAS Medan," ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2019 The Series.

Baca Juga: Ini Rangkaian Program GIIAS Medan 2019

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa di GIIAS Medan 2019 diadakan berbagai program yang ditujukan bukan hanya untuk menghibur, namun juga memberikan kesan bagi para pengunjung.

Mendapat antusiasme warga Medan khususnya di akhir pekan

"GIIAS Medan 2019 akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harapkan bukan hanya menjadi sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung," katanya.

Selama penyelenggaraannya peserta GIIAS Medan 2019 mengisi booth mereka dengan berbagai macam konten acara, salah satunya adalah booth GIIAS x Parjo.

Selama penyelenggarannya, booth ini menyajikan berbagai macam kendaraan baik itu mobil dan motor yang sudah dimodifikasi, sehingga memberikan inspirasi bagi para pengunjung.

Booth unik di GIIAS x Parjo

"Konsep booth seperti ini kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat kreatif di tanah Medan, khususnya yang bergerak di bidang modifikasi mobil dan motor," Ujar Agus Gusno dari Parjo Creative Movemen.

Kali ini Parjo membawa suasana automotive industrial di boothnya. Selain itu, para pengunjung juga akan menemukan beragam aktivitas dan program, seperti cukur rambut di atas motor (Barbershop on Motorcycle) dan Live Pinstripe.

Baca Juga: Tutup Rangkaian GIIAS 2019 Di Medan, Astra Financial Suguhkan Ragam Program

Selain itu, selama lima hari penyelenggaraan GIIAS Medan juga menghadirkan fasilitas test drive mobil dari pukul 11.00 – 20.00 WIB. Sebanyak 5 brand peserta pameran menyediakan unitnya untuk dicoba.

Kelima brand itu adalah Wuling dengan Almaz, Mitsubishi Motor dengan Xpander , DFSK dengan DFSK 560, Honda dengan HRV dan Toyota dengan Calya beserta Yaris. Hal menarik lainnya adalah peserta test drive berkesempatan memenangkan lucky dip.