GIIAS Medan 2022 Akan Kembali Hadir Di Bulan Oktober

 GIIAS Medan 2022 Akan Kembali Hadir di Bulan Oktober Rangkaian GIIAS The Series berlanjut ke Medan (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah berakhirnya pelaksanaan GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, GIIAS The Series akan melanjutkan rangkaiannya dan menyapa pecinta otomotif di kota-kota strategis lainnya di Indonesia.

Kota selanjutnya yang bakal jadi tujuan tahun ini adalah Medan. 8 merek kendaraan penumpang akan hadir pada seri penyelenggaraan GIIAS di Medan, Oktober mendatang.

Baca Juga : GIIAS Surabaya 2022, Gaikindo Ingin Angkat Potensi Industri Otomotif Di Jawa Timur

Merek-merek tersebut akan membawa teknologi dan produk kendaraan terbaru, yang juga diluncurkan pada GIIAS 2022, di ICE BSD Kab. Tangerang. Termasuk juga teknologi kendaraan masa depan berbasis listrik yang akan dipamerkan kepada pecinta otomotif di Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention.

Suasana di GIIAS Surabaya 2022

Lalu rangkaian GIIAS The Series akan ditutup pada penyelenggaraan GIIAS Makassar 16 – 20 November 2022 di Four Points, Makassar.

Baca Juga : MG HS I-Smart Dipesan 422 Unit Selama GIIAS 2022

Sebelumnya, GIIAS Surabaya menghadirkan berbagai puluhan merek ternama industri otomotif. Antara lain Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Hadir juga dari industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli, Keeway, Autovision dan Servvo.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan lewat GIIAS Surabaya 2022, Gaikindo ingin menunjukkan bahwa pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan.

"Sebuah capaian tidak lepas dari dukungan Pemerintah Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian," ujar Nangoi.