POPULAR STORIES

GIIAS Surabaya 2023 Hadirkan 23 Merek Kendaraan Bermotor

GIIAS Surabaya 2023 Hadirkan 23 Merek Kendaraan Bermotor Ilustrasi GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Gaikindo)

KabarOto.com - Surabaya kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series. Tahun ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai 20 – 24 September di Grand City Convex.

GIIAS Surabaya tahun ini akan menampilkan sejumlah merek kendaraan terbanyak, dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara mengungkapkan, peningkatan jumlah merek yang berpartisipasi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini, menjadi bukti pentingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Akui Sukses Di GIIAS 2023, Ini 3 Model Mercedes-Benz Paling Banyak Dipesan

Tahun ini GIIAS Surabaya akan menghadirkan 23 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 16 mobil penumpang, yaitu Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling. Serta 7 motor, di antaranya Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield dan United E-Motor.

Press conference GIIAS Surabaya 2023

Antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut di GIIAS Surabaya 2023, para peserta memastikan akan menghadirkan lebih banyak inovasi dan teknologi industri otomotif untuk masyarakat Jawa Timur.

Termasuk di antaranya kendaraan listrik, yang diperkenalkan untuk pertama kali pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 10-20 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: New MG ZS Peroleh 172 SPK Selama GIIAS 2023

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GIIAS The Series menjelaskan, pengunjung akan dapat mencoba langsung puluhan model kendaraan baru di area test drive dan test ride outdoor.

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk pameran, yang tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung. Juga secara online yang tersedia di aplikasi Auto360.

Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) dibanderol Rp 30.000. Saat weekend (Sabtu-Minggu) dijual Rp 40.000. Sedangkan untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) Rp 20.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 30.000.