POPULAR STORIES

Akui Sukses Di GIIAS 2023, Ini 3 Model Mercedes-Benz Paling Banyak Dipesan

Akui Sukses di GIIAS 2023, Ini 3 Model Mercedes-Benz Paling Banyak Dipesan Malu Sebut Angka, SUV GLC 300 Pimpin Penjualan Mercedes-Benz di GIIAS 2023 (Kipli/KO)

KabarOto.com - Meet the Stars menjadi tema yang diusung oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada ajang otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2023. Tiga model baru, The new EQS SUV, EQS Edition One dan Mercedes-AMG SL 43 menjadi bintang. Namun, Mercedes-Benz GLC 300 AMG, C 300 AMG, dan E 300 AMG paling banyak dipesan.

“Kami mendapatkan sambutan dan animo tinggi dari masyarakat Indonesia, GIIAS tahun ini hadir sangat sukses, lebih besar dan meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Galeri Mercedes-AMG SL 43

Pihaknya juga menampilkan dan menyediakan model-model kendaraan terbaru untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh para pengunjung, termasuk 5 model kendaraan full-electric EQ.

Baca Juga: Galeri Mercedes-Benz The New GLC 300

"Selain area pameran, kami juga menyediakan area Star Café di booth kami, di mana para pengunjung bisa berbincang-bincang lebih lanjut dengan tim kami seputar model kendaraan Mercedes-Benz, ditemani dengan beragam hidangan," ujarnya.

Menempati hall 3A booth 3A7, Mercedes-Benz Indonesia telah dikunjungi lebih dari 7.000 masyarakat selama 10 hari.