POPULAR STORIES

New MG ZS Peroleh 172 SPK Selama GIIAS 2023

New MG ZS Peroleh 172 SPK Selama GIIAS 2023 New MG ZS Peroleh 172 SPK Selama GIIAS 2023, 3 Model Lainnya Menyusul (KO)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia mengklaim raih prestasi gemilang GIIAS 2023. Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia, ingin mengungkapkan rasa terima kasih mendalam kepada seluruh pelanggan yang telah memilih kendaraan MG.

Arief menambahkan bahwa seluruh produk mobil MG mendapatkan perhatian tinggi dari konsumen selama perhelatan GIIAS 2023 berlangsung, New MG ZS mendominasi perolehan pemesanan dengan total 172 SPK, diikuti dengan MG 5 GT sebanyak 143 SPK, kemudian MG 4 EV, mendapatkan 103 SPK, serta New MG HS yang juga menoreh catatan sebanyak 91 SPK.

Baca Juga: Pabrik MG Motor Indonesia Di Tanah Air Bakal Mulai Beroperasi Kuartal 1 Tahun 2024

MG memamerkan beragam model di GIIAS 2023, dengan fokus utama pada New MG ZS, sebuah SUV kompak yang telah mengalami transformasi signifikan di pasar otomotif Indonesia.

Tidak hanya itu, MG juga menawarkan SUV pintar New MG HS dan 4-door coupe MG 5 GT, dan beragam kendaraan elektrik yang menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan pilihan yang sesuai dengan selera konsumen.

Seiring dengan pergeseran global menuju kendaraan listrik, MG melangkah maju dengan memperkenalkan MG ZS EV di ajang GIIAS 2023 yang merupakan varian kendaraan listrik berbasis SUV.

Langkah ini diklaim mencerminkan komitmen MG terhadap solusi mobilitas berkelanjutan, dan respons terhadap kepedulian konsumen terhadap lingkungan.

Baca Juga: Lewis Hamilton Dan George Russell Bertahan Di Mercedes AMG Petronas Hingga 2025

Prestasi gemilang juga diraih oleh MG 4 EV, kendaraan listrik yang berhasil menarik perhatian di GIIAS 2023. Meskipun baru hadir di pasar Indonesia, MG 4 EV berhasil mencatatkan 103 SPK hanya dalam 10 hari pameran.

Keberhasilan ini mencerminkan daya tarik desain, teknologi, dan nilai yang ditawarkan oleh MG kepada konsumen Indonesia.

Respon positif masyarakat terhadap MG di GIIAS 2023 mendorong MG untuk memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia. Keberhasilan ini memperkuat keyakinan MG terhadap potensi pasar Indonesia dan kemampuan MG untuk memenuhi harapan konsumen.