POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Dan George Russell Bertahan Di Mercedes AMG Petronas Hingga 2025

Lewis Hamilton dan George Russell Bertahan di Mercedes AMG Petronas Hingga 2025 Foto : Mercedes AMG Petronas.

KabarOto.com - Rumor Lewis Hamilton akan pensiun tahun depan akhirnya terpatahkan. Mercedes AMG Petronas mengumumkan pada Kamis (31/8) akan memperpanjang langsung dua pembalapnya, Lewis Hamilton, dan George Russell hingga 2025.

“Setiap hari kami bermimpi untuk menjadi yang terbaik dan kami telah mendedikasikan satu dekade terakhir bersama-sama untuk mencapai tujuan tersebut. Kami tidak pernah lapar untuk menang. Kami telah belajar dari setiap kesuksesan, dan juga setiap kemunduran,” kata Hamilton.

Baca Juga : Alfa Romeo C43 Pakai Livery Spesial Di F1 Italia 2023

Hamilton akan menambah cerita kariernya di F1 yang sudah dibangun sejak 2013 lalu. Serta selama di Mercedes, pembalap 38 tahun itu sudah mendapatkan 6 kali juara dunia dari 2014 - 2020.

“Saya telah tumbuh bersama tim ini sejak bergabung sebagai bagian dari program junior pada tahun 2017. Ini adalah rumah saya dan rasanya luar biasa bisa memperpanjang hubungan istimewa kami hingga tahun 2025," papar Russell.

Baca Juga : Max Verstappen Dapat Trofi Baru Hongaria, Lando Norris Ganti Rugi?

Sementara Russell baru bergabung ke Silver Arrows sejak 2022, menggantikan posisi Valtteri Bottas. Russell menunjukkan penampilan gemilang di musim pertamanya, dengan 275 poin dan berakhir di rangking keempat klasemen pembalap.