POPULAR STORIES

GIIAS Surabaya 2023, Pengunjung Bisa Pre-Sale Tiket Setengah Harga Normal

GIIAS Surabaya 2023, Pengunjung Bisa Pre-Sale Tiket Setengah Harga Normal Ilustrasi GIIAS Surabaya 2023 (Foto: Kabaroto/Gaikindo)

KabarOto.com - Rangkaian GIIAS The Series akan kembali hadir di kota Surabaya, di mana GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia selalu menjadi agenda industri otomotif untuk dapat memperkenalkan berbagai inovasi dan kendaraan terbaru. Tahun ini adalah kali ke-8 penyelenggaraan GIIAS Surabaya.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana pameran GIIAS The Series mengatakan bahwa antusiasme peserta luar biasa tinggi tahun ini.

"Untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer di bagian depan gedung Grand City Convex," ujar Sri Vista Limbong.

Baca Juga: New MG ZS Peroleh 172 SPK Selama GIIAS 2023

GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif. Kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor tentu akan memberikan efek positif bagi penyelenggaraan pameran.

GIIAS Surabaya 2022

”Tentu akan memberikan perbedaan signifikan, mulai dari model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, kendaraan terbaru yang diluncurkan pada GIIAS Tangerang yang juga dibawa para peserta ke GIIAS Surabaya," ungkap Vista.

Agar tidak ketinggalan, program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan dimulai pada 5 hingga 7 September 2023 pukul 12.00 WIB, dan pencinta otomotif Jawa timur dapat membeli tiket masuk GIIAS Surabaya hanya seharga 50% dari harga normal secara online melalui aplikasi Auto360.

Baca Juga: Capai 1.517 Unit, Varian Hybrid Dominasi Penjualan Suzuki Di GIIAS 2023

Pada kesempatan pre-sale tiket ini, harga tiket masuk GIIAS Surabaya pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp 10.000 dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 15.000.

Pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya kali ini, pengunjung diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian tiket masuk melalui dua cara, yaitu secara online melalui aplikasi Auto360 ataupun secara onsite yang tersedia pada ticket box di area pameran.

Harga tiket masuk yang dibeli secara online untuk weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp 20.000 dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 30.000 Sedangkan untuk onsite dijual seharga Rp 25.000 untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 35.000 untuk weekend (Sabtu-Minggu).