GIIAS Surabaya Siap Digelar Pertengahan September 2017

GIIAS Surabaya Siap Digelar Pertengahan September 2017 GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan

Kabaroto.com - GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan melanjutkan keberhasilan pelaksanaan GIIAS sekaligus melanjutkan rangkaian kesuksesannya untuk tahun 2017 di Surabaya. GIIAS Surabaya Auto Show akan digelar tanggal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya.Kabar ini tentu menggembirakan bagi warga Surabaya dan sekitarnya.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2017 mengungkapkan, dengan konsep baru “First Class Auto Show”, tahun ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya.

Baca Juga:

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini. Masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars, dan Commercial Cars.

Tahun lalu, GIIAS Surabaya mengusung tema Autovaganza, kini tema tersebut berubah menjadi First Class Auto Show. Dari sisi peserta pameran, ada penambahan jumlah brand pendukung menjadi 20, sedangkan tahun lalu 15 brand. Ada gathering di area outdoor yang temanya berbeda setiap hari (GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, Konvoi All Communites) sehingga membuat pameran ini akan kian semarak.