POPULAR STORIES

Givi Bakal Boyong Beberapa Produk Baru Ke IMOS 2023 BSD City

Givi Bakal Boyong Beberapa Produk Baru ke IMOS 2023 BSD City Givi Bakal Boyong Beberapa Produk Baru ke IMOS 2023 BSD City (Givi)

KabarOto.com - Givi selaku produsen box sepeda motor dan peralatan berkendara, mengumumkan keikutsertaannya dalam International Motorcycle Show (IMOS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Event yang diadakan sepanjang minggu dari 25 hingga 29 Oktober 2023 ini klaimnya akan menjadi platform bagi pihaknya, untuk memperkenalkan dan menampilkan inovasi terkini mereka dalam dunia otomotif kepada penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Baca Juga: Givi Perkenalkan Produk Terbarunya Di IMOS

Pada acara ini, Givi akan menampilkan berbagai produk terbaik mereka, termasuk top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesori penting lainnya yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Sebelumnya, di ajang IMOS tahun lalu, Givi luncurkan top case baru untuk penggunaan harian di daerah urban dan touring jarak jauh yaitu, Givi C30 dan Tracker Alaska 56 & Alaska 44.

Direktur Givi dan Headquarter Management, Dimas Ngurah Indra Loka mengungkapkan, "IMOS adalah tempat yang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas pengguna sepeda motor, yang memperluas jaringan kami."

Baca Juga: Mudahkan Tugas, Givi Serahkan 100 Box Motor Untuk Polisi

Pihaknya akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2023, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka. Pihaknya mengundang semua penggemar sepeda motor untuk bergabung dengan kami di IMOS 2023 dan merasakan pengalaman berkendara
bersama Givi.