Mudahkan Tugas, Givi Serahkan 100 Box Motor Untuk Polisi

Mudahkan Tugas, Givi Serahkan 100 Box Motor untuk Polisi

KabarOto.com - Kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dilakukan oleh PT Givi Indonesia kepada Polisi Lalu Lintas Jakarta. Givi menyerahkan 100 top box kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk menunjang kinerja petugas di lapangan.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian akan kinerja petugas kepolisian di Jakarta, dengan CSR Givi Indonesia meringankan beban para polisi lalu lintas yang setiap hari berjibaku di jalanan DKI Jakarta.

Produsen Givi menyerahkan 100 Top Box untuk kendaraan dinas Polantas Polda Metro Jaya. Penyerahan dilakukan halaman Gedung Promoter Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, pagi ini (4/3).

Serah terima dihadiri langsung oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Poernomo Yogo,S.I.K, M.T.C.P. yang dalam sambutannya menyatakan, “PT. Givi Indonesia yang memberi dukungan berupa 100 unit box bagasi terpasang di motor dinas Polda Metro Jaya. Box bagasi yang sangat mengakomodir petugas saat di lapangan, mampu membawa peralatan petugas polisi, seperti, helm, mantel, jaket, senter, sepatu, botol air minum serta perlengkapan pribadi petugas tersebut.”

Baca Juga: Givi Luncurkan Boks Motor Terbaru, Trekker

Sambodo menambahkan, ”distribusi 100 box bagasi persembahan PT Givi Indonesia, sudah dibagi secara langsung, di antaranya Rendim, Gakkum, termasuk 5 Satwil di Jakarta Barat, Timur, Utara, Selatan dan Pusat. Terima kasih atas program CSR yang dilakukan oleh PT. Givi Indonesia guna mempermudah pihak kepolisian melakukan tugasnya.”

On Hai Swee selaku President Director GIVI Asia mengungkapkan, “100 unit Box Givi dengan tipe E350EBP berkapasitas 35 liter bisa difungsikan menyimpan barang berharga yang dimiliki petugas tanpa merasa khawatir kehilangan atau jatuh."

"Box dilengkapi dengan bracket Givi yang telah di desain secara khusus sesuai motor operasional yang dimiliki oleh Dirlantas Polda Metro Jaya lengkap dengan lambang dan tulisan serta berwarna dasar putih di bagian atasnya,” imbuhnya.

“Unit motor yang telah dipasang box Givi antara lain, Kawasaki KLX 150, KLX 250, Suzuki Hayate, Suzuki DR200 dan Yamaha Scorpio. Baseplate sebagai bracket tipe SRV dipercaya mampu membawa beban berat maksimal 5 kilogram,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait