POPULAR STORIES

Givi Perkenalkan Produk Terbarunya Di IMOS

Givi Perkenalkan Produk Terbarunya di IMOS Booth Givi di IMOS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Pabrikan aksesori motor asal Italia, Givi luncurkan top case baru untuk penggunaan harian di daerah urban dan touring jarak jauh yaitu, Givi C30 dan Tracker Alaska 56 & Alaska 44.

Givi Indonesia akhirnya kembali hadir dalam gelaran pameran offline setelah tiga tahun vakum. Mereka kembali di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 dengan membawa produk baru dan semua line-up yang dijual di Tanah Air.

Baca juga: Hayaidesu Hadirkan Diskon Menarik Di IMOS 2022

“Di ajang IMOS kali ini, kami meluncurkan beberapa produk baru seperti top case C30 dan yang terbaru Tracker Alaska 56 dan 44. Selain itu, kami membawa line-up produk lainnya untuk pilihan para konsumen yang berkunjung ke IMO Sini,” ungkap Dika selaku staff Givi Point Indonesia.

Top Case Givi C30

Untuk produk Givi C30 ini memiliki desain yang simpel dan memiliki dua pilihan reflektro yang dapat disesuaikan dengan selera setiap pengendara. Top case ini memiliki dimensi panjang 420 mm x lebar 394 mm x tinggi 301 mm. Sesuai nomornya, produk anyar ini memiliki kapasitas 30 liter yang mampu menyimpan satu buah helm semi-jet atau half face. Adapun, kapasitas maksimal bagasinya mencapai 3 kg.

Givi C30 dibekali sistem penguncian braket Monolock System yang didesain khusus untuk motor ber cc kecil. Adapun untuk sistem penguncian microlock 3 untuk membuka isi case, sistem pengucian sangat nyaman dan mudah dalam penggunaannya.

Baca juga: Yamaha XMax Connected Meluncur, Harga Rp 66 Juta

Top case Givi Tracker Alaska 56

Produk berikutnya, ada Tracker Alaska 56 & Alaska 44. Top case premium ini berbahan aluminium dengan sistem penguncian Monokey ini mampu memuat dua helm full face dan modular untuk Alaska 56, sementara Alaska 44 hanya memuat satu helm saja. Sesuai namanya, top case ini memiliki kapasitas 56 liter dan 44 liter ini mampu menampung barang hingga 10 kg.

Seri Tracker Alaska dibekali sistem penguncian Monokey yang mudah dan aman. Serta, sistem Wirelease sehingga memudahkan pengendara untuk melepaskan top case dari motor.

Selain kedua produk anyar tersebut, pihak Givi Point Indonesia juga menghadirkan line-up Tail Bag (TLB) dengan kapasitas mulai dari 18 liter hingga 30 liter. Adapun, mereka juga memberikan diskon up to 50 persen untuk beberapa produk tertentu selama pembelian di IMOS 2022.