POPULAR STORIES

Givi Luncurkan Helm Modular Terbaru

Givi Luncurkan Helm Modular Terbaru Givi X.27 (Foto: Givi Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Italia, Givi baru-baru ini meluncurkan helm modular model flip-up terbaru yaitu Givi X.27.

Dari segi desain, helm ini memiliki bentuk garis lurus dan geometris yang memberikan aerodinamika lebih baik dalam kecepatan tinggi. Helm modular ini berjenis flip-up yang sudah mendapatkan dua homologasi yang memungkinkan dipakai saat keadaan tertutup dan terbuka.

Baca Juga : AGV Pista GP RR Anno 75, Edisi Perayaan Ulang Tahun

Tidak hanya itu, helm ini sudah memenuhi standar terbaru yaitu sertifikasi ECE 22.06. Untuk bagian dalam, helm ini diklaim nyaman karena memiliki beberapa ventilasi udara di bagian dagu dan kepala atas.

X.27 dibekali double visor untuk mengurangi silau matahari. Visor sendiri sudah didukung Pinclock Max Vision untuk mencegah kaca berembun saat hujan. Bantalan bagian dalam juga mudah dilepas untuk dicuci, dan helm ini menggusung mekanisme microlock yang mempermudah untuk penggunaan harian dalam dan luar kota.

Baca Juga : RSV Perkenalkan Helm Baru Berbahan Carbon Dan Fiber

Pilihan warna Givi X.27

Untuk pilihan warna dan grafis, helm ini hadir dalam satu warna dan kombinasi yang disebut Givi’s Sector atau Dimension Graphics.

Bicara soal ukuran, helm ini hadir dalam ukuran XS hingga M untuk pengendara wanita. Sedangkan, untuk pengendara pria mulai ukuran XS hingga XXL. Soal harga, helm ini dibanderol sekitar EUR241 atau sekitar Rp 3,7 jutaan.