POPULAR STORIES

GJAW Jadi Momentum Untuk Masyarakat Belanja Produk Otomotif Sambut Idul Fitri

GJAW Jadi Momentum untuk Masyarakat Belanja Produk Otomotif Sambut Idul Fitri Press Conference GJAW 2023 (Seven Event)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan menyajikan pameran otomotif sekaligus lifestyle mulai dari 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo mengungkapkan bahwa kehadiran GJAW tahun ini bertepatan dengan masa sebelum masuki bulan puasa dan Idul Fitri.

Baca Juga: MG Siap Bawa 2 Mobil Baru Di GJAW 2023

"GJAW menjadi momentum yang sangat tepat bagi konsumen untuk berbelanja produk otomotif baru untuk menyambut Idul Fitri dengan berbagai penawaran dan promo, Saya rasa masyarakat akan memanfaatkan kesempatan berbelanja otomotif di GJAW,” ungkap Rizwan Alamsjah.

Selain itu, kehadiran berbagai merek otomotif dengan lineup yang lengkap, serta berbagai inovasi yang pertama kali berlansung dalam sebuah pameran otomotif akan menjadikan GJAW agenda pameran di awal tahun yang sangat penting.

Ilustrasi GJAW 2022 (Foto: Kabaroto)

“Para peserta merek otomotif telah mengkonfirmasi akan menampilkan produk terbarunya, dan bahkan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung," jelas dia.

Jika dilihat dari sisi industri lifestyle, pihak penyelenggara tidak main-main. GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

Baca Juga: Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

Sehingga, Rizwan Alamsjah yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini bakal meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja.

"Namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan.