POPULAR STORIES

Glamour Auto Boutique Jadi Sponsor Event Drag Race Nasional Di Tasikmalaya

Glamour Auto Boutique Jadi Sponsor Event Drag Race Nasional di Tasikmalaya Evet drag race selalu menjadi perhatian pecinta balap Indonesia (Foto: Komisi Drag Race)

KabarOto.com - Glamour Auto Boutique menjadi sponsor utama Kejuaraan Drag Race bertajuk "Glamour Drag Race National Championship Series 2023". Acara ini akan digelar pada tanggal 24-25 Juni 2023 di Area Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ini merupakan event balap mobil track lurus yang mengusung konsep Sport Tourism. Kejuaraan ini menjanjikan aksi balap mobil seru dengan kategori panjang lintasan 201 meter dan 402 meter.

Baca Juga: JSRT Gandeng IX12 Garage Dan Bedjo VW Clinic Bakal Ramaikan Drag Race Kelas VW Klasik

Glamour Drag Race National Championship Series merupakan ajang balap yang tidak hanya menawarkan hadiah uang tunai dan trofi di setiap putaran, tetapi juga memberikan penghargaan istimewa bagi juara umum individu dan team.

Kejuaraan Nasional Darg Race (Foto: Komisi Drag Race)

Penghargaan ini akan diberikan kepada peserta dan team dengan poin tertinggi, nantinya akan diakumulasikan dari setiap putaran, serta wajib mengikuti putaran final.

Event ini diprakarsai oleh Pangarang Racing Team Indonesia, klub sekaligus penyelenggara asal Jawa Barat, yang telah berpengalaman menggelar berbagai event motorsports di Jawa Barat.

Fredi Rostiawan, ketua penyelenggara Glamour Drag Race National Championship Series 2023 mengucapkan terimakasih kepada Glamour atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Lanud Wiriadinata,atas dukungan fasilitas untuk kemajuan olahraga otomotif di Indonesia," tambahnya. Ia berharap, kerjasama ini terus berlanjut.

Event ini juga melibatkan Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya, untuk mewujudkan konsep sport tourism melalui program otomotif Inter Aut. Akan ditampilkan juga hiburan musik live serta pertunjukan budaya dan seni Tasikmalaya dan Jawa Barat.

Pendaftaran dan informasi lebih lengkap mengenai teknis kejuaraan Glamour Drag Race, dapat diakses melalui https://linktr.ee/glamourdragrace. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 29 Mei 2023.

Baca Juga: Edan, Gokart Bermesin Moge Ini Digeber Pol Di Lintasan Drag Race!

Jadwal Glamour Drag Race National Championship Series 2023

Jumat, 23 Juni 2023
Pendaftaran dan pemeriksaan teknis kendaraan (Scrutineering) mulai pukul 08.00 - 17.00
Test and tune

Sabtu, 24 Juni 2023
Pukul 07.30- Selesai
Pembukaan acara
Technical Meeting
Race Day

Minggu, 25 Juni 2023
Race Day mulai pukul 07.30 - Selesai.
Pembagian Piala dan hadiah. Ditutup dengan hiburan

Berita Terkait

Berita Terkait