POPULAR STORIES

Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Makin Ngejreng

Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Makin Ngejreng Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Semakin Ngejreng (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan Glass Fusion untuk meluncurkan produk high performance coating untuk melengkapi kebutuhan pelanggan dalam merawat mobil kesayangan.

Asuransi tersebut merupakan program kerja sama dengan perusahaan asuransi di Indonesia, Asuransi terhadap kaca akan dicover selama dua tahun yang mengikuti masa kartu garansi Glass Fusion.

“Produk yang menjadikan kaca depan mobil seperti baru kembali, Glass Fusion juga mendapatkan asuransi all risk untuk seluruh kaca depan mobil yang menjadi konsumen,” ungkap Lianto V Winata, Bussiness Development Director, PT V-Kool Indo Lestari.

Baca Juga:


Para dasarnya jika dilihat secara mikroskopis, kaca memiliki pori-pori yang dapat mengakibatkan kotoran seprti, debu, kerak, air, menumpuk dan menempel sehingga kaca menjadi mudah kotor, flek dan jamur.

Glass Fusion Nano Technology menggunakan metode covalent molecular bonding, yaitu proses bonding terkuat yang sudah dipatenkan di USA.
Glass Fusion merupakan produk treatment dan proteksi, untuk kaca agar terhindar dari noda permanen.